fcb.portal.reset.password

Neymar dan Kobe Bryant.

Pemain yang paling karismatik dari Los Ángeles Lakers dan salah satu pemain terbaik dalam sejarah NBA, Kobe Bryant, selalu mempunyai hubungan yang special dengan para bintang FC Barcelona. Fotonya dengan Neymar setelah kemenangan Brasil melawan Itali adalah foto terbarunya dari hubungan yang panjang dengan para pemain Barça:

- Pada musim panas 2006, Kobe Bryant dan tim utama dari Barça bertemu untuk sebuah aksi promosi dari Kodak Theatre, Los Ángels, selama tour keliling FC Barcelona di Amerika.

- Satu tahun kemudian, pada Juni 2007, Kobe Bryant berada di Barcelona dan memutuskan untuk mengunjungi Miniestadi untuk melihat secara langsung pelatihan dari Barça.


- Pada Febuari 2009, pemain Los Ángeles Lakers menjadi cover dari majalah ESPN. Bryant memakai perlengkapan Barça.


- Pada musim panas 2011, pada tour FC Barcelona, Kobe Bryant menyapa seluruh skuat di ruangang hotel dimana mereka menginap, eberapa saat sebelum berangkat menuju Miami.

- Pada Desember 2012, Leo Messi dan Kobe Bryant menjadi peran utama dari sebuah iklan Turkish Airlines.


- Yang terbaru, pekan lalu pada Piala Konfederasi, Bryant berfoto dengan Neymar setelah kemenangan Brasil melawan Italia. Sebuah kemenangan dari timnas Brasil dan Neymar adalah salah satu yang menjadi soroton berkat golnya yang indah.


Kembali keatas