fcb.portal.reset.password

Jordi Roura, dalam sebuah pertandingan / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Barça memenangkan Copa Catalunya yang ketujuh dalam sejarah klub setelah mengalahkan Espayol dalam adu penalty. Setelah pertandingan, Jordi Roura berkata,”kami sangat senang atas kemenangan titel ini, telah bertahun-tahun kami tidak mendapatkannya.”

Asisten manajer FC Barcelona menyoroti penampilan para pemainnya. “ Secara umum tim bermain dengan baik dan itu adalah yang ingin saya garis bawahi Setelah semua yang kita lakukan, kami datang kemari dan bermain dengan level kami.” Ia juga menyelamati para penonton Lleida yang memenuhi stadion Camps d'Esports: "Para penonton sangat luar biasa. Suasanya sangat fantastic. Saya rasa merupakan pertandingan yang sangat bagus dan para penonton menikmatinya.”

Ketika ditanya mengenai Deulofeu, Roura berkomentar,” Pada babak pertama ia bermain di kanan dan ia tidak menunjukkan permainan terbaiknnya. Pada babak kedua kami mengubah posisinya dan disana ia membuka laangan dan mencari lawan bermain 1-1. Ia adalah pemain yang special dan berbeda.”

Cesc:

“Kiko Casilla adalah bintang. Pada babak kedua kami mempunyai banyak kesempatan dan pada akhirnya kami dapat mencetak gol.

“Ini adalah satu gelar lagi. Saya mempunyai banyak piala Copa Catalunya ketika masih bermain di tingkat muda, tapi taka da sebagai tim utama.”

Piqué:

“Copa Catalunya sangatlah menarik karena yang pertama bagi saya. Saya telah memenangkannya ketika masih di kategori muda.

“Merupakan final tingkat tinggi.”

“Neymar adalah pemain yang berkarisma dan mempunyai banyak kualitas dan ia dapat mencetak gol. Ia adalah salah satu yang terbaik di dunia dan adalah normal ia menerima banyak perhatian.”


Kembali keatas