fcb.portal.reset.password

Jordi Alba, jumat ini / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Tim Barça menginginkan menjadi champion Liga di akhir pekan. Seperti yang dikutip dari peryataan Jordi Alba di ruang jumpa pers Ciudad Deportiva pada jumat sore ini. "Kami akan memberikan segalanya untuk menang pada hari minggu.Kami berharap setelah pertandingan di Vicente Calderón kami dapat menjadi juara Liga. La Liga merupakan titel yang sangat penting dan kami sangat ingin menjadi juaranya!” kata gelandang Barça ini.

Liga yang special

Alba mengatakan bahwa Liga ini akan menjadi special baginya,” Akan menjadi titel pertama bagi saya di level klub. Kita harus menghargai keuntungan perbedaan poin yang kita miliki. Dari dalam ruang ganti, kami sangat menghargainya.” katanya menambahkan.

Sebuah titel yang akan menutup musim ini dengan baik. "Di semi-final Champion mungkin kami tidak memberikan yang terbaik, tetapi saya rasa musim ini kami tetap bermain dengan baik.” Kata pemain belakang Barça ini meyakinkan. Di sisi personal, ia juga memberikan peryataan yang positif, “ Semakin hari saya bermain semakin baik. Saya rasa ini adalah tahun terbaik saya sebagai pemain sepak bola. Saya harus memperbaiki beberapa aspek, seperti kartu kuning yang saya terima di Munich tapi saya masih muda dan akan terus berkembang.”

Kembali keatas