fcb.portal.reset.password

Iniesta, pada jumpa pers kamis ini. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Setelah kekalahan yang menyakitkan di stadion Allianz Arena, Andrés Iniesta memberikan analisanya pada jumpa pers. " Mereka melebihi kami pada semua hal. Bukan karena kurangnya sikap. Hanya saja mereka dalam momen terbaiknya, melebihi kami dan itu harus diakui." katanya. Menurut pemain bernomor punggung 8 ini kedua tim Jerman sedang berada dalam situasi yang terbaik: "Bayern dan Borussia mereka sedang berada dalam momen terbaiknya, baik dalam permainan tehnik dan fisik. Pada saat ini mereka mendominasi para lawanya."

"Kita harus tetap semangat dan bila ada kesempatan untuk menghadapi ´yang hampir tidak mungkin´ inilah saatnya untuk mencoba"

Pemain tengah ini juga mengatakan bahwa setelah 4-0 di Munich "adalah sangat tidak adil bagi tim": "Dalam lima tahun telah memenangkan dua Champion, tiga semi-final, hampir yang keempat Liga, Supercopa...., bukan main! "Bertahun-tahun bertarung untuk semua titel. Untuk saya akhir dari sebuah siklus adalah ketika tidak memenangkan apapun dalam beberapa waktu. Saya berfikir kami telah melakukan hal yang cukup untuk bagi tim untuk memiliki rasa hormat."

Instruksi untuk leg kedua

Pada titik ini, Iniesta telah melihat dengan jelas bagaimana cara Barça menghadapi lawan di Camp Nou pada leg kedua, " Kita harus tetap semangat dan bila ada kesempatan untuk menghadapi ´yang hampir tidak mungkin´ inilah saatnya untuk mencoba." ia juga menambahkan,"Saya tidak mengatakan kami akan memasukan lima(gol), tetapi benar bahwa tim harus bermain seperti layaknya akhir dari final. Saya berfikir bahwa kami bisa mendapat opsi remote untuk mendekati mereka." "Ketika Anda kehilangan segalanya, terkadang akan terjadi hal-hal yang tidak terduga. Kita harus berjuang sampai akhir dan bila kita terjatuh setidaknya setelah kita melakukan yang terbaik."

Mengubah Chip adalah harus

Sebelumnya, ada satu sore di San Mamés yang dapat menentukan. Itu sebabnya Iniesta berkata," Tidak ada hal lain kita harus bangkit dan bersiap untuk Liga." ia melanjutkan," Setelah pertandingan Champion, harus menganti chip , mental dan pergi ke Bilbao untuk menang dan semakin mendekatkan titel Liga." Mengharapkan lawan yang tangguh," Athletic mengharuskan kita untuk menjadi baik. Kami mempunyai pengalaman di beberapa tahun terakhir, akan menjadi pertandingan yang intensif dan adu fisik."

Pada saat yang bersamaan, Iniesta tidak menunjukkan kapan ia ingin mendapatkan gelar titel. Ia hanya mengatakan," Ini adalah liga yang paling sulit dalam beberapa tahun terakhir. Memenangkannya setelah kehilangan (liga) di tahun lalu adalah langkah yang sangat penting." "Ketika kamu pemenang dari Liga, tahun itu tidak pernah menjadi tahun yang buruk. Adalah salah jika kita berfikir tidak memenangkan Champion adalah musim yang buruk." katanya dengan datar.

Kembali keatas