fcb.portal.reset.password

Villa celebra el seu primer gol / FOTO: FIFA.COM

Timnas Spanyol tanpa ada masalah menggilas para pemain Tahiti di pertandingan kedua Piala Konfederasi. Empat gol dari Torres, hat trick dari Villa, dua dari Silva dan satu lagi dari Mata memberikan anak asuhan Del Bosque tiga angka di Maracaná. Villa adalah pemain satu-satunya dari FC Barcelona ketika pertandingan dimulai, sedangkan Cesc dan Iniesta dimasukkan ketika pertandingan hampir berakhir.

4-0 pada babak pertama

Setelah mengalami kekalahan 1-6 melawan Nigeria, banyak harapan Tahiti akan mencetak gol , kali ini melawan Spanyol. Gol dari Torres membuka pertandingan ketika baru saja dimulai lima menit. Tidak sampai 31 menit kemudia Spanyol mendapatkan yang kedua, berkat Silva. Dan sebelum turun jeda istirahat, pasukan Del Bosque telah mencetak 4-0 berkat tendangan dari Villa dan Torres.

Enam lagi di babak kedua

Tahiti tidak dapat menghentikan tiga gol lagi dari Villa dan Torres, mereka berdua membuat hat trick. Gol kedelapan untuk Spanyol dicetak oleh Mata.

Cesc dan Iniesta dimasukkan ketika angka telah menunjukkan 8-0. Dengan dua pemain dari FC Barcelona di lapangan, Torres kembali mencetak gol sehingga menjadi 9-0. Silva menutup pertandingan setelah mendapat umpan silang dari kanan dari Navas.

Data Pertandingan

Spanyol, 10
Tahití, 0

Spanyol: Reina, Azpilicueta, Albiol, Ramos (Navas, min 45), Monreal, Javi Martínez, Cazorla (Iniesta, min 76), Silva, Mata (Cesc, min 69), Villa, Torres

Tahití: Roche, Alvin Tehau (Teanoui Tehau, min 52), Vahirua, Ludivion, Caroine, Bourebare (Lorenzo Tehau, min 69), Vallar, Lemaire (Vera, min 73), Chong Hue, Aitamai, Jonathan Tehau

Gol: 1-0, Torres (min 5); 2-0, Silva (min 31); 3-0, Torres (min 33); 4-0, Villa (min 39); 5-0, Villa (min 49); 6-0, Torres (min 57); 7-0, Villa (min 64); 8-0, Mata (min 66); 9-0, Torres (min 79); 10-0, Silva (min 89)

Wasit: Djamel Haimoudi (ALG)

Kembali keatas