fcb.portal.reset.password

 

Dengan Dani Alves dan Neymar da Silva berada di skuat, Brasil berakhir sebagai pemimpin di grup Piala Konfederasi dengan sebuah gol yang sangat indah dari Neymar di gol kedua.

Cedera di babak bertapa dan permainan yang hebat di babak yang kedua

Brasil bermain dengan sangat bagus sejak awal pertandingan, tapi Itali tetap mampu mengimbangi permainan mereka dan menjauhkan tim Brasil dari area mereka. Dan permainan babak pertama diwarnai dengan tiga cedera - David Luiz dari Brasil, dan Abate serta Montolivo dari Itali. Dan sebelum akhir babak pertama, pengganti dari David Luiz mencetak gol sebagai pembuka.

Babak kedua permainan dimulai dengan lebih berkualitas, penuh peluang dan gol yang berkualitas. Pertama tim Itali menyamakan kedudukan dengan duet dari Balotelli dan Giaccherini dan kemudian Neymar serta Fred mencetak gol kedua yang spektakuler . Dan setelah hasil pertandingan sepertinya telah diketahui, Scolari memutuskan untuk mengistirahatkan Neymar pada menit ke 68.

Namun kemudian, Itali menyerang kembali dengan gol dari Chiellini mebuat kedudukan menjadi 3-2 dan hampir saja menyamakan kedudukan ketika sundulan dari Maggio hanya mengenai mistar gawang. Akhirnya Fred menenangkan para penonton tuan rumah dengan golnya di menit terakhir untuk memastikan Brasil sebagai pemimpin di grup A.

Data Pertandingan

BRASIL, 4
ITALIA, 2

Brasil: Julio César, Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo, Luiz Gustavo, Hernanes, Oscar, Hulk, Neymar dan Fred.

Italia: Buffon, Abate, Bonucci, Chiellini, De Sciglio, Aquilani, Montolivo, Candreva, Marchisio, Diamanti dan Balotelli.

Gol: 1-0 Dante (min 45), 1-1 Giaccherini (min 51), 2-1 Neymar (min 55), 3-1 Fred (min 66), 3-2 Chiellini (min 70), 4-2 Fred (min 88).

Kembali keatas