fcb.portal.reset.password

Gol dari Alexis dengan tim Chili . FOTO: fifa.com.

Para pemain Barça yang saat ini bersama timnas nya masing-masing bermain dengan hasil yang baik dan partisipasi yang tinggi. Yang paling senang tentunya adalah Alexis Sánchez. Si no 9 Barça mencetak gol yang sangat penting untuk kualifikasi Piala Dunia.

Tinnas Chili telah mengalahkan Bolivia dengan 3-1. Gol pertama dicetak oleh Vargas (menit 16) dan kemudian Alexis mencetak yang kedua dengan sundulan kepala (menit 18). Pemain Bolivia, Martins lalu mencetak gol dan akhirnya Vidal menutup pertandingan dengan 1 gol lagi. Kemenangan tersebut membuat Chile berada di posisi keempat.

Setengah jam Messi dan sanksi untuk Mascherano

Grup Amerika Selatan masih dipimpin oleh Argentina. Rabu dini hari ini mereka bermain imbang melawan Ekuador yang saat ini berada di posisi ketiga grup. Seperti juga ketika bermain bersama Colombia, Leo Messi bermain pada setengah jam terakhir dan memberikan dukungan baru pada tim putih dan biru langit. Javier Mascherano berakhir mendapat sanksi karena bertengkar . No 14 Barça ini akhirnya meminta maaf secara publik atas kesalahannya di akhir pertandingan.

Sembilan barcelonistas di New York

Di sisi lain, timnas Spanyol memenangkan pertandingan persahabatan melawan Irlandia 2-0 di New York. Delapan pemain Barça membentuk format kesebelasan awa dari tim Vicente del Bosque: Valdés, Piqué, Jordi Alba, Busquets, Iniesta, Xavi, Pedro dan Villa. Cesc juga berpartisipasi pada 30 menit terakhir. Tim Spanyol mendominasi sejak awal dan menandai superiornya dengan gol dari Soldado (menit 68) dan Mata (menit 87).

Kembali keatas