fcb.portal.reset.password

Valladolid-Barça pada putaran pertama. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Seperti yang diinformasikan LFP, pertandingan antara FC Barcelona dan Real Valladolid, melanjutkan putaran jornada Liga ke-36, akan dimainkan pada hari minggu tanggal 19 Mei 2013 pada pukul 21:00. Akhir pekan itu tidak akan ada jadwal penuh Liga, karena Atlético Madrid dan Real Madrid, finalis Copa del Rey, memajukan pertandingan mereka pada hari rabu tanggal 8 Mei.

Empat hari minggu berturut-turut


Dengan begitu, Barça mengetahui tanggal pertandingan empat dari lima putaran akhir. Pertama menerima Betis pada hari minggu tanggal 5 Mei jam 21:00 kemudian mengunjungi Atlético Madrid pada hari minggu tanggal 12, jam 19:00. Kemudian dengan Valladolid, di Camp Nou, pada hari minggu, tanggal 19 Mei jam 21:00 dan akhirnya pertandingan akan berakhir dengan pertandingan antara Espanyol vs Barça yang akan dimainkan pada hari minggu tanggal 26, dalam jam yang akan ditentukan kemudian.

Satu langkah menuju gelar

Tim Barça memiliki 11 perbedaan poin dari saingan terdekatnya, Madrid, dari 15 poin yang masih tersisa. Hari minggu ini Barça bisa menjadi juara jika mengalahkan Betis dan si putih tidak menang melwan Valladolid satu hari sebelumnya.


Kembali keatas