fcb.portal.reset.password

Barça akan merayakan kemenangan Liga setelah pertandingan melawan Valladolid / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Senin lalu mereka mengadakan perayaan dengan parade di jalan-jalan Barcelona. Dan malam ini, pesta di Camp Nou! FC Barcelona akan merayakan dengan para fansnya Liga yang ke-22, yang telah mereka menangkan secara matematik sejak delapan hari yang lalu, berkat hasil imbang permainan dari Madrid dan Espanyol. Pesta akan dimulai setelah selesai pertandingan melawan Valladolid, sekitar pukul 23:00 waktu setempat (04:00 WIB). Sebelum dimulai pertandingan, akan diserahkan trofi La Liga 2012/2013.

Mascherano dan Valdés, siap bertanding

Untuk pertandingan, Tito Vilanova telah mendapatkan kembali dua pemainnya, Javier Mascherano dan Víctor Valdés. Keduanya telah mendapat izin dari medis sejak hari sabtu dan telah kembali berlatih bersama dengan rekan-rekan lainnya tapi sayangnya Puyol dan Messi absen dan juga diragukan kehadiran dari Adriano, Abidal dan Alves, yang melakukan latihan spesifik dalam beberapa hari terakhir ini. Tantangan Blaugrana sekarang satu: memenangkan tiga pertandingan yang masih tersisa dan menjumlahkan 100 poin di Liga, sebuah angka yang dipegang oleh Madrid sejak tahun lalu.

Tanpa Rukavina dan Ebert

Anak asuh dari Miroslav Djukic, secara matematis telah aman posisinya dalam Liga Spanyol.Mereka datang ke stadion Camp Nou dengan tujuan menjadi tim kedua yang sanggup mencetak gol di kandang sang champion. Mereka akan mencobanya, namun tanpa kehadiran dua pemain kunci mereka: bek belakang Rukavina (kena sanksi) dan pemain depan dari Jerman Ebert (dengan flu).

Kembali keatas