fcb.portal.reset.password

Messi, Alexis dan Iniesta merayakan sebuah gol / FOTO: ARXIU FCB

Satu musim berlalu sudah, FC Barcelona hampir memainkan semua pertandingan. Tim yang dikomandani Tito Vilanova telah memainkan 60 dari 62 pertandingan yang memungkinkan dan hanya kehilangan kesempatan bermain di final Copa del Rey dan Liga Champions. Dalam kedua pertandingan tersebut, Barça kalah di semi-final melawan Madrid dan Bayern.

Lima tahun tanpa jeda

60 dari 62 pertandingan ini adalah 96.77% dari pertandingan yang memungkinkan. Pada lima tahun terakhir, angkanya semakin tinggi. FC Barcelona telah bermain 307 dari 316 pertandingan yang memungkinkan (97.15%) dan hanya pada musim 2009/10 mereka kehilangan dua pertandingan. Pada musim itu, jatuh di perdelapan pada Copa del Rey melawan Sevilla sehingga kehilangan kesempatan bermain di perempat, semi-final dan final (5 pertandingan).

Pada musim 2013/14, FC Barcelona dapat kembali bermain di 62 pertandingan (38 di Liga, 13 di Liga Champions, 9 di Copa del Rey dan 2 di Supercopa Spanyol, dan tidak akan berpartisipasi di Supercopa Eropa maupun Piala Dunia Antar Club).


Kembali keatas