fcb.portal.reset.password

L'equip ha assolit els 100 punts a la Lliga / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Barça menutup musim 2012/13 dengan kemenangan 4-1 melawan Malaga dan meraih 100 poin untuk Liga. Dalam 15 menit pertama tiga gol telah dicetak sampai akhirnya Iniesta menambahkan yang keempat di babak kedua. Pinto yang memberikan penampilan terbaik dibawah mistar dan Abidal yang memberi salam hormat atas sambutan meriah yang ia terima sebelum ia masuk ke lapangan dan bermain sampai peluit akhir ditiup.

Tiga yang sangat cepat

Pencapaian angka 100 poin dibuat sangat cepat, yang pertama, hanya dalam 3 meni oleh gabungan dari Iniesta, Pedro dan Villa. Kemudian Cesc melakukan gaya 1-2 dengan Iniesta untuk menembak dan melewati gawang Caballero untuk gol yang kedua. Dan dua menit kemudian, Montoya menjadikannya tiga dengan tembakan yang luar biasa dari pinggir.

Tiga gol tersebut juga menyamakan rekor tim musim lalu untuk pencapaian gol yaitu 114. Tapi kemudian mereka berhasil melampauinya.

Malaga membaik

Malaga terbangun setelah tiga gol dan tanpa ampun mulai mengancam gawang Pinto. Baptista mempunyai kesempatan terbaik, tapi usahanya hanya mampu berakhir di sudut dan babak pertama ditutup dengan 3-0 untuk Barça.

Gol brilian dari Iniesta

Iniesta memanjakan para fans dengan gol indah pada awal babak kedua, dengan tembakan yang sempurna dari luar kotak. Pinto juga beraksi dengan hebat mala mini di Camp Nou, tapi ia tidak dapat menghentikan Morales untuk mencetak gol bagi Malaga dari jarak dekat.

Abidal turun bermain

Dengan hasil yang tidak diragukan lagi, Vilanova mengganti Iniesta dengan Thiago, Alexis Sánchez untuk Villa dan ketika Abidal menggantikan Pique, para penonton memberikan standing ovation. Menit-menit terakhir merupakan pesta di Camp Nou. Teriakan “campeones,campeones dan sambutan yang luar biasa setiap Abidal menyentuh bola. Liga musim ini takakan pernah terlupakan

Kembali keatas