fcb.portal.reset.password

Alba dan Pedro / Foto: Miguel Ruiz-FCB.

La Liga setiap saat semakin dekat. Dua pertandingan terakhir melawan Mallorca (5-0) dan Zaragoza (0-3) semakin mendekatkan titel sepenuhnya hampir pasti untuk Barça. Barça hanya membutuhkan 9 poin lagi untuk menang atau kalah di klasemen kedua dari real Madrid dari 21 poin yang tersisa sampai akhir musim. Kesemptan untuk menambah 3 poin pertama datang malam ini di Camp Nou, melawan Levante pada pukul 20:00 ( waktu setempat) Dapat dilihat di GolT dan Canal + Liga.

Bermain dengan Bayern

Liga Champion juga semakin dekat dengan semifinal melawan Bayern. Untuk alasan inilah kesebelasan Vilanova dan Roura masih dirahasiakan siapa yang akan turun bermain. Hanya dikonfirmasi absenya Pinto, Puyol dan Mascherano, sedangkan Busquets dan Messi yang telah pergi kurang lebih dari satu minggu kehadirannya sangat diragukan.

Levante, tanpa derita

Di pihak Levante kehadiran mereka ke Camp Nou setelah kebobolan dua kali di pertandingan terakhir (5-1 di Madrid dan 0-4 melawan Deportivo). Tanpa kemenangan di tahun 2013 dan dengan hukuman untuk Iborra, tim ini menghadapi akhir musim tanpa antusias. Mereka dapat bermain malam ini tanpa takut di Camp Nou.


Kembali keatas