fcb.portal.reset.password

Barca 9 poin lagi / FOTO: ARXIU FCB

Kemenangan di La Romareda (0-3) semakin mendekatkan kemenangan Liga di Camp Nou. Saat ini FC Barcelona berada diatas Real Madrid dengan 13 poin dan dengan Atlético 16 poin, dan dengan 21 poin yang tersisa untuk dimainkan. Dan dengan tujuh permainan yang tersisa, Barca hanya membutuhkan 9 poin lagi secara matematik untuk menegaskan gelar mereka sebagai juara Liga yang keempat kalinya dalam lima tahun.

Tiga kemenangan untuk gelar juara

Dengan begitu,  Barça hanya cukup memenangkan tiga pertandingan yang akan datang (Levante, Athletic Club dan Betis). Jika Madrid tidak jatuh di tiga pertadingan selanjutnya dan Barça melakukan pekerjaan mereka dengan baik, titel Liga akan datang ke Camp Nou untuk permainan di kandang melawan Betis, beberapa hari kemudian setelah semi-final Champion melawan Bayern Munich

Jika Madrid jatuh sebelumnya, titel Liga bisa menjadi milik Barça setelah kunjungan mereka ke San Mames, yang akan terjadi diantara dua semi-final Eropa.

Dua Permainan Kunci

Akan ada dua permainan kunci. Yang pertama dalam waktu dua minggu pertandingan Atlético Madrid dan Madrid, pertandingan ini adalah kesempatan untuk salah satu tim untuk menambah poin dbelakang Barça. Yang kedua pertandingan antara Atlético dan Barça. Dalam hal ini, Barça dapat menyelesaikan pertadingan sebagai pemenang atau satu langkah lagi untuk mencapai gelar. Dalam hal apapun, yang paling penting adalah la Liga, cepat atau lambat akan segera berakhir. Akan menjadi yang ke-22 bagi klub.


Lo que queda

Minggu ke-32
Madrid-Betis
Sevilla-Atlético
FCB-Levante

Minggu ke-33
Atlético-Madrid
Athletic Club-FCB

Minggu ke-34
Madrid-Valladolid
Deportivo-Atlético
FCB-Betis

Minggu ke-35
Espanyol-Madrid
Atlético-FCB

Minggu ke-36
Madrid-Málaga
Celta-Atlético
FCB-Valladolid

Minggu ke-37
Real Sociedad-Madrid
Atlético-Mallorca
Espanyol-FCB

Minggu ke-38
Madrid-Osasuna
Zaragoza-Atlético
FCB-Málaga

Kembali keatas