fcb.portal.reset.password

Iniesta, pada putaran pertama melawan Betis. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Malam ini pertandingan melawan Betis akan mebawa dampak besar bagi kemungkinan Barça untuk merayakan titel Liga lebih awal. Setelah pertandingan semalam yang dimenangkan oleh Real Madrrid , kemenangan melawan Betis malam ini akan mempertahankan perbedaan 11 poin dengan 12 poin yang masih ada. Jika tidak, maka perbedaan poin akan berkurang dan Barça harus mengejarya di kunjungan ke Atlético Madrid, minggu depan.

Para pemain berkonsentrasi penuh untuk Liga setelah eliminasi yang berat pada rabu kemarin ditangan Bayern Múnich. Sekarang adalah saatnya untuk Liga.

Cedera dan keraguan di kedua tim

Víctor Valdés, yang mengalami cedera pada kaki kirinya dipastikan tidak bermain malam ini, bergabung bersama dengan Mascherano dan Puyol, sedangkan Cesc kena sanksi. Messi, Busquets dan Abidal, berlatih dengan normal pada hari sabtu kemarin dan ada kemungkinan untuk bermain kembali setelah tidak bermain pada semi-final Champion. Pedro, diragukan kehadirannya setelah kena penyakit perut.

Manajer Betis juga mempunyai masalah dengan pemilihan skuad, khususnya di lini belakang, dengan pemain belakang Ángel, Paulao, Perquis dan Nacho tidak bermain. Demikian juga pemain tengah Cañas, yang kena sanksi dan Beñat yang mempunyai masalah dengan punggung belakang selama minggu kemarin, harusnya akan berada dalam skuad. Oleh sebab itu maka Pepe Mel membawa dua pemain mudanya untuk melengkapi skuadnya

Pertarungan antara Barça dan Betis di Camp Nou biasanya akan menciptakan banyak gol dan Barça belum pernah kalah melawan tim dari Andalus ini sejak tahun 1998. Walaupun begitu, Betis mempunyai rekor yang baik dalam permainan di tandang di musim ini dan mereka membutuhkan sesuatu agar mereka dapat menjaga ambisi mereka pada kompetisi Eropa mereka terus menyala

Kembali keatas