fcb.portal.reset.password

Cesc di pertandingan malam ini / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Villa di pertandingan malam ini / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

FC Barcelona tidak akan bermain pada Liga Champion. Pada 25 Mei di Wembley, akan bertarung Borussia Dortmund dan Bayern Múnich, yang telah mengalahkan azulgrana total 7-0 pada eliminasi dan rabu ini meninggalkan Camp Nou dengan kemenangan baru (0-3). Tanpa Messi, pasukan dari Tito Vilanova mencoba menyamakan kedudukan, tetapi berakhir tereliminasi.

Dengan demikian, FC Barcelona, semi-finalis dari liga Champion selama enam musim beturut -turut, mengucapkan selamat tinggal kepada Eropa dan berkonsentrasi sepenuhnya pada kompetisi Liga. Hari minggu kemungkinan mereka menjadi juara yang ke-22 kalinya dalam sejarah klub.


Sedikit kesempatan

Absenya Leo Messi menjadi berita besar sebelum pertandingan. Tanpa kehadiran yang terbaik di lapangan, untuk menyamakan kedudukan sepertinya semakin sulit. tetapi Barça telah bermain dengan baik. Menguasai bola dengan cepat dan selalu mencari kesempatan untuk menyerang. Dengan hanya Valdes dan tiga pemain bertahan (Bartra, Piqué dan Adriano) menjaga gawang Barça, para pemain berjuang keras untuk membobol pertahanan tim Bavarian.

Paruh pertama berakhir dengan beberapa serangan dari bawah kanan oleh Alves dan tembakan jauh dari Pedro yang dapat ditepis oleh Neuer, dan tim pengunjung juga beberapa kali mengancam dengan serangan golnya, tetapi Pique menunjukkan kemampuan dan kecepatannya untuk menjauhkan mereka. Skor pada paruh pertama 0-0

Robben membuka gol

Bayern Múnich membuka golnya yang pertama setelah istirahat, ketika pergantian pemain melemahkan lini pertahanan azulgrana dan mengijinkan Robben untuk mencetak gol. Di kursi area pendukung Bayern, semua bersorak gembira - Bayern sekarang pasti akan pergi ke Wembley.

Akhir 0-3

Ketika permainan hampir berakhir, Vilanova menggantikan Xavi dan Iniesta dengan Alexis dan Thiago. Sayangnya kemudian, salah satu pemain terbaik Barça hari ini, Gerard Piqué, melakukan gol bunuh diri dari operan Ribery. Dan beberapa menit kemudian, pemain Perancis ini memberikan operan untuk Müller dari kepala pada pos belakang dan mengkonfirmasi perpisahan Barça untuk final di Wembley.

Kembali keatas