fcb.portal.reset.password

Iniesta dan Müller, di Munic / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Apapun yang terjadi, malam ini di Camp Nou akan dimainkan pertandingan terakhir Liga Champion di musim ini. FC Barcelona, masuk klasifikasi untuk keenam kalinya secara berturut-turut pada semi-final kompetisi tertinggi di Eropa, menjadi tuan rumah Bayern malam ini dengan sangat senang. Sangat bangga, seperti yang tertulis di mosaik yang dapat dibaca sebelum pertandingan. Setelah dimulai pertandingan, misi dari Barça adalah mencoba menyamakan angka 4-0 seperti kekalahan yang mereka terima delapan hari yang lalu.  Dengan keyakinan untuk kembali ke Wembley.

19 Pemain

Pada pertandingan malam ini Tito Vilanova membawa 19 pemain. Javier Mascherano, tidak akan bermain malam ini karena masih mengalami gangguan pada lutut kanannya di Paris. Jordi Alba tidak akan bermain karena kena sanksi, juga Sergio Busquets karena cedera dan Éric Abidal (kram pada betis). Lini pertahanan adalah yang paling dipertanyakan. Siapa yang akan menemani Pique di belakang? Siapa yang akan menempati sayap kiri? Adriano sepertinya akan menempati salah satu posisi tersebut dan Song akan bermain di lini tengah belakang.

Bayern sangat kuat

Leg pertama dengan gol 4-0 dari Bayern Múnich menunjukan kekuatan mereka. Tim Bavarian, juara dari Bundesliga sejak beberapa minggu lalu adalah sebuah tim yang tanpa cacat. Tiba di Camp Nou dengan kekuatan penuh tapi dengan total 6 pemain yang tidak akan boleh bermain lagi bila terkena kartu kuning (Dante, Lahm, Luiz Gustavo, Javi Martínez, Schweinsteiger dan Mario Gómez). Siapapun yang bermain malam ini, untuk FC Barcelona akan menjadi sebuah permainan yang penuh dengan kebanggaan dan keyakinan.

Kembali keatas