fcb.portal.reset.password

Messi merayakan salah satu gol melawan Bayer Leverkusen / FOTO: ARXIU FCB

Tim dari Jerman adalah ´korban´favorit Leo Messi pada Liga Champion. Los equipos de la Bundesliga son los preferidos de Leo Messi en la Liga de Campeones. Tim Jerman telah menerima total 12 gol dari bintang Argentina ini. Dan sebentar lagi Bayern Múnich akan berhadapan dengan si nomor 10 azulgrana pada pertandingan hari rabu ini. Di San Mamés ia menunjukkan telah membaik.

Enam melawan Leverkusen

Dari 12 gol Messi tersebut, enam melawan Bayer Leverkusen, di putaran ke-16 Liga Champion. Pada pertandingan di Jerman, Messi mencetak gol final 1-3 untuk azulgrana, sedangkan di Camp Nou dia mencetak sampai lima gol (7-1)

Setelah Bayern, Stuttgart adalah selanjutnya yang menerima tiga gol dari pemain Argentina ini. (satu di grup musim 2007/08 dan dua di kandang sendiri pada putaran ke-16 di musim 2009/10) Messi juga mencetak gol melawan Bayern Munich ( keduanya di kandang lawan pada perempat final di musim 2008/09) dan juga satu gol melawan Werder Bremen (pada grup di musim 2006/06).

Delapan gol melawan tim Liga Premier

Korban favorit Leo Messi yang kedua adalah tim dari Liga Premier. Ia mencetak delapan gol melawan tim Liga Premier pada Liga Champion. Diikuti dengan Itali dan Ukrania, setiap tim menerima lima gol dari si nomor 10 ini. Total, Messi telah mencetak 59 gol di Liga Champion dan telah menjadi pencetak gol terbanyak pada kompetisi ini di empat musim secara berturut-turut.

Champion: Para korban Messi

12 gol Jerman
8 gol Inggris Inglaterra
5 gol Italia dan Ukrania Italia y Ucrania
4 gol Rusia, Yunani, Perancis dan Francia dan Skotlandia y Escocia
3 gol R. Checa dan Dinamarka
2 gol Belarus, Swiss dan Spanyol
1 gol Portugal

Kembali keatas