fcb.portal.reset.password

Perayaan titel Copa del Rey di Calderón melawan Athletic Club- FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Hari minggu ini Barça akan mengunjungi Vicente Calderón, daerah yang membangkitkan kenangan indah untuk tim, karena musim lalu mereka dimahkotai sebagai champion Copa del Rey 2011/12 melawan  Athletic Club. Juga merupakan titel terakhir dimana  Pep Guardiola menjadi pelatih mereka - 14 titel dari 19 yang memungkinkan diraih -  Tanggal 25 Mei 2012, adalah hari yang membahagiakan untuk para cules

Gol yang sangat cepat

Malam tersebut Barça mencetak gol tanpa banyak kekhawatiran. Si biru merah menyarangkan bola ke gawang lawan pada 24 menit pertama, dengan Pedro mencetak 2 gol dan Messi menambahkan satu gol membuat para pemain dari Bilbao shok dan tidak mampu memberikan perlawanan yang terlalu berarti bagi pasukan Guardiola.

Para pemain merayakan kemenangan titel  keempat pada musim itu (sebelumnya, mereka telah memenangkan dua Supercopa dan Piala Dunia Antar Klub FIFA) dengan penuh emosi.

Sekarang Liga?

352 hari kemudian, adegan tersebut dapat terulang kembali. Dengan asumsi, Madrid akan menang pada hari sabtu di Cornellà-El Prat dan hari minggu Barça mengalahkan Atlético Madrid. Anak asuh dari Simeone yang sekarang berada di posisi ketiga klasemen Liga, mempunyai fokus lain saat ini yaitu final Copa del Rey yang akan dimainkan pada jumat 17 Mei melawan Madrid di stadion Bernabéu.

Kembali keatas