fcb.portal.reset.password

Campions Liga 2012/13.

‘Aquest any, també!’ (Tahun ini juga). Barça secara matematis telah menjadi champion La Liga. Permainan imbang Madrid melawan Espanyol (1-1) berarti tim Azulgrana telah memenangkan titel bahkan tanpa harus bermain. Barça akan mengunjungi Vicente Calderón pada hari minggu sebagai pemenang Liga Spanyol.

Ini merupakan titel Liga yang ke-22 untuk klub dan yang keempat dalam lima tahun terakhir. Kemenangan di tahun ini menyoroti dominasi Barça di dunia sepak bola Spanyol. Kemenangan yang dimulai dari zaman Pep Guardiola telah diteruskan oleh Tito Vilanova. Gaya permainan yang menguasai bola dan bermain ofensif sekali lagi telah membawa kemenangan bagi si tim biru merah.

La Liga untuk Tito dan ‘Abi’

Titel Liga kali ini, bukanlah titel yang biasa, karena Liga yang ke-22 untuk Klub mempunyai arti yang penting. Barça harus menghadapi dua hal yang berat. Penyakit yang diderita oleh Tito Vilanova dan Éric Abidal meninggalkan tim tanpa kepala manajernya dan salah satu pemain belakang terbaiknya dalam beberapa jornada. Para pemain lainnya dan staff pelatih, yang dipimpin oleh  Roura dan Altimira, bekerja keras dengan gigih mengambil tantangan dan komitmen kepada klub. Mereka semua melangkah dengan hati-hati untuk mengamankan titel Liga dibawah kontrol, sejak minggu pertama pertandingan sampai terakhir.

Hidup Barça!! Visca Barça!!


Kembali keatas