fcb.portal.reset.password

Neymar, al Camp Nou. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Neymar da Silva mengenakan kaus Blaugrana untuk pertama kalinya dan menginjakkan kaki di lapangan rumput Camp Nou untuk pertama kalinya. Setelah pagi hari yang padat dan intesif, sang pemain akhirnya dapat bertemu dengan fans FC Barcelona pada pukul 18:35. Sebanyak 56.500 fans menyambut bintang baru asal Brasil ini dengan penuh antusias ketika mereka melihatnya. Tidak banyak pemain yang menerima begitu banyak perhatian dari para cule.

Para Cule menyambut Neymar

Neymar, yang ditemani oleh sekelompok anak-anak dari FCBEscola dan hymne Barça ketika keluar ke lapangan, mulai memainkan bola untuk menyenangkan para penonton. Kemudian ia berbicara kepada pada fans dalam bahasa Catalan,” Selamat sore semuanya, Saya sangat senang menjadi pemain Barça. Saya sungguh senang, saya mewujudkan impian. Terima kasih semuanya dan Visca el Barça!”

Saya ingin membantu Leo Messi untuk terus menjadi yang terbaik di dunia

“Saya datang untuk membantu. Barça adalah lebih dari sebuah klub dan tim yang hebat dan saya ingin membantu Messi untuk tetap menjadi pemain terbaik dunia.” Katanya kepada Laura Aparicio, jurnalis dari TV Barça yang mewawancarainya di lapangan. Neymar kemudian berkeliling lapangan dan memberi salam kepada para fans sambil menendang bola kepada kerumunan masa.

Sebelum meninggalkan stadion, pemain asal Brasil ini mengambil dua bendera FC Barcelona dan berfoto dihadapan para fotografer.

Kembali keatas