fcb.portal.reset.password

Merci Abidal

Éric Abidal akan meninggalkan FC Barcelona sebagai pemain setelah pertandingan hari sabtu dan ia berharap akan kembali ke klub setelah ia menyelesaikan tugasnya. Presiden Sandro Rosell telah berbicara bagaimana klub menginginkan” untuk menunjukkan kepada Abi seberapa besar kecintaan kami kepadanya.” dan menyemangati para anggota klub dan fans untuk bergabung memberikan penghormatan yang pantas untuknya.

Setelah pertandingan berakhir, para pemain tim utama akan memakai kaus bertuliskan "MERCI ABI22" dan akan membuat lingkaran di tengah, dan 22 anak-anak anggota FCB akan membuat lorong penghormatan dimana Abidal, kedua anak perempuannya dan sepupu nya Gerard akan berdesfile

Sebelumnnya akan terdapat video penghormatan Abidal dan kemudia sang kapten Carles Puyol akan menyerahkan sebuah kaus sebagai kenangan dari seluruh skuad.

Untuk menutup acara ini, yang akan dibuat simple tapi penuh emosi, Abidal akan menutup dengan ucapan terima kasih kepada publik dan akhirnya akan keluar dari lapangan melalui lorong kehormatan yang akan terdiri dari rekan-rekannya.

[[BOTOVERMELL::ENTRADAS++FC Barcelona - Málaga::https://entrades.fcbarcelona.cat/Ticketing/gestionURL?bean=estadoCompra&accion=iniciarCompra&aforo=&idCompeticion=001&jornada=38&lang=es::HOR::NF::NO-TRACKING::::::]]

Kembali keatas