fcb.portal.reset.password

 

Sebelas pemain Barça yang berpartisipasi pada Piala Konfederasi bermain dengan baik pada kompetisi tersebut. Brasil dan Spanyol telah memenangkan dua pertandingan yang pertama dan walaupun masih akan bermain di pertandingan yang ketiga, Brasil dan Spanyol telah berfikir pada semi-final, dimana ada kemungkinan mereka akan bertemu.

Brasil, secara matematik masuk klasemen

Sambil menunggu jornada terakhir, telah diketahui dua tim yang masuk klasifikasi pada babak selanjutnya dari grup A. Yaitu Brasil dengan Alves dan Neymar dari Barça dan Italia. 'Canarinha' julukan untuk Brasil telah memenangkan dua pertandingan melawan Jepang 3-0 dan Mexico 2-0. Pada pertandingan selanjutnya hasil menang atau imbang akan masuk klasemen.

España, secara virtual telah masuk semi-final

Tim nasional Spanyol yang didalamnya terdapat: Valdés, Piqué, Jordi Alba, Busquets, Xavi, Iniesta, Cesc, Villa dan Pedro juga telah memenangkan dua pertandingan pertama, melawan Uruguay (2-1) dan Tahití (10-0 ). Saat ini merupakan pemimpin di grup B dengan perbedaan tiga poin dari Nigeria dan Uruguay. Dengan begitu hampir dipastikan akan menjadi pemimpin di grup B dan akan bertemu dengan Brasil atau Italia di babak selanjutnya.

 


Kembali keatas