fcb.portal.reset.password

FCB - BETIS / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Anak asuh Tito Vilanova mengamankan gelar Liga hari sabtu setelah hasil imbang permainan Real Madrid dengan Espanyol di Cornellà - El Prat. Los azulgrana akan berhadapan dengan Atlético Madrid (19:00 waktu setempat) untuk melengkapi kemenangan titel Liga di akhir pekan. Dan juga untuk menutup jornada Liga dengan 100 poin.

Tanpa Valdés dan Abidal

Tito Vilanova menginginkan semua pemin berada di Madrid untuk merayakan gelar Liga. Dengan demikian, Vicente Calderón akan menjadi ajang perayaan, termasuk akan hadir Puyol dan Mascherano yang sedang cedera dan juga Valdés dan Abidal. Kiper tim Barça ini tidak dapat bermain karena belum sembuh benar dari gangguan pada kaku kirinya yang sekarang menjalar ke betisnya juga. Untuk menggantikan posisinya telah berlatih pemain dari Barça B, Jordi Masip. Sedangkan Eric Abidal tidak dapat bermain malam ini dalam pasukan Vilanova karena pada latihan terkahir menderita gangguan pada kaki kirinya.

Tapi di lain pihak, Pedro, yang pada pertandingan Liga terakhir tak dapat bermain dikarenakan penyakit perut, telah pulih kembali.

Atlético, fokus dengan Copa

Barça akan berhadapan dengan Atlético Madrid yang sudah dipastikan berada di posisi ketiga dalam klasemen Liga, mempunyai konsentrasi lain yaitu final Copa del Rey. Tim yang dikomandani oleh Simeone ini akan berhadapan dengan Real Madrid pada jumat, 17 Mei.


Kembali keatas