fcb.portal.reset.password

Pedro mengalahkan Cristian Álvarez dalam sebuah pertandingan. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Barça telah mengantongi gelar Liga sejak dua minggu yang lalu tapi masih ada kesempatan untuk meraih lebih lagi. Mereka telah menyamakan jumlah kemenangan tandang (14) dan telah membuat rekor baru dengan mencetak gol terbanyak di lapangan lawan (52). Masih tersisa satu permainan lagi melawan Malaga di Camp Nou dan empat rekor lagi yang mereka coba pecahkan.

97 poin :Jika mereka menang sabtu ini, Barça akan memiliki poin yang sama seperti Real Madrid di musim lalu. Dengan begitu mereka memecahkan rekor mereka sendiri yaitu 99 poin di tahun 2009/10.

52 poin di kandang: Anak asuh Tito Vilanova telah memenangkan 17 pertandingan yang luar biasa di Camp Nou dan sampai saat ini hanya bermain imbang satu kali. Satu kemenangan lagi melawan Malaga akan menyamakan rekor mereka sendiri di musim 2010.

31 kemenangan: Sebagai tambahan, bila mereka memenangkan jornada terakhir Liga, maka Barça akan menyamakan kemenangan Liga dalam satu musim yang dipegangn Real Madrid pada tahun lalu (32)

111 gol: Melihat kenyataan, membutuhkan sesuatu yang sangat spesial untuk memecahkan rekor gol yang dicetak (121). Walaupun begitu, jika Barca mencetak tiga gol melawan Malaga, maka mereka akan menyamakan rekor klub yang dibuat pada musim 2011/12.


Kembali keatas