fcb.portal.reset.password

Bayern melawan Juventus. FOTO - www.fcbayern.telekom.de

Bayern Múnich akan menjadi ribal Barca di semifinal Liga Champions. Berikut mari kita telusuri jejaknya Liga Champions.

Sebelumnya, duel melawan Juventus untuk memperebutkan tiket ke semifinal diperkirakan akan sama kuatnya, tetapi Bayern Munich menunjukkan kebolehannya dan memenangkan kedua putaran melawan italia dan seperti yang mereka lakukan tahun lalu, mereka kembali akan berada di empat terbaik Eropa.

Reror di Bundesliga

Bayern diyatakan sebagai pemenang Bundasliga untuk yang ke duapuluh tiga kalinya, yang merupakan rekor sejarah dalam liga Jerman. Dengan perbedaan 20 poin dari Dortmund, semi-final yang lain dari rekan senegaranya. Menunjukkan tingkat superior yang jauh berbeda.

Mandzukic, Kroos dan Badstuber tidak dapat bermain

Pemain no.9 Bayern Múnich, Mandzukic, akan melewatkan semi-final karena kena hukuman. Akan menjadi kesempatan yang baik bagi si pencetak gol Mario Gómez. Opsion yang lain adalah pemain dari Peru Claudio Pizarro, yang memasukkan gol melawan tim dari Turín. Pemain tengah Toni Kroos dan juga pemain bertahan Badstuber juga akan melewatkan semi-final karena cedera.

Lini tengah yang tangguh

Heynckes sang pelatih, mempunyai sejarah yang panjang dalam dunia sepakbola dan dengan para pemain tingat dunia. Dengan sistem permainan4-2-3-1 lini tengah dari lapangan adalah titik yang sangat kuat bagi para pemain Bavaria ini. Para pemain dengan fisik yang kuat seperti Schweinsteiger, Javi Martínez atau Luiz Gustavo, dikombinasi dengan keseimbangan dari Robben dan Ribery dan kualitas dariThomas Müller.

Di belakang, pemain dari Brasil Dante akan memperkuat skuad ditemani oleh Boateng o Van Buyten, dikarenakan ketidakikutsertaan Badstuber. Pemain internasional Jerman, Philip Lahm dan Alaba akan bermain di sisi, sedangkan Neuer akan menjaga gawang.

Kembali keatas