fcb.portal.reset.password

L'equip celebra el gol de Pedro contra el PSG / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Sant Jordi hari ini dirayakan dengan buku dan mawar. Sedangkan di Múnich malam ini jam 20:45 waktu setempat  (01:45 am WIB) Bayern dan FC Barcelona akan bertarung leg 1 di semi-final Champion. Sebuah pertarungan tingkat tinggi antar tim yang telah berada di final Champion empat tahun terakhir. Pada tahun 2009 dan 2011, Barça merupakan yang terbaik di Eropa. Pada tahun 2010 dan 2012, Bayern berada di pintu. Sekarang, keduanya mencari final yang ketiga dalam lima tahun.

Absen pemain

Baik Heynckes maupun Vilanova dapat memainkan semua pemainnya dalam pertandingan malam ini. Di sisi Jerman, absen Kroos karena cedera dan Mandzukic karena sanksi hukuman, sedangkan Barça sangat disayangkan absenya Puyol, Mascherano (cedera) dan Adriano (sanksi). Juga harus diperhatikan para pemain yang akan siap tanding: Lahm, Dante dan Luiz Gustavo pada Jerman dan Piqué, Alba dan Song pada sisi Barça.

Schweinsteiger dan Messi, bersiap

Terdapat dua nama yang muncul sebagai berita baik: Bastian Schweinsteiger dan Leo Messi. Pemain tengah dari Jerman ini, diragukan kehadirannya beberapa hari terakhir karena gangguan pada pergelangan kaki, apakah ia dapat bermain tanpa gangguan. Sama seperti Bastian, Lahm, Dante dan Javi Martínez beristirahat sabtu ini dari Bundesliga. Di kubu FC Barcelona, Leo Messi, pemain terbaik dunia, membaik keadaanya dari cedera hamstring (bisep) dari pertandingan yang lalu.

Yang terbaik dari Bayern

Pertandingan malam ini, Bayern sedang berada di puncak yang terbaiknya, mereka memenangkan Bundesliga sejak beberapa minggu yang lalu, walaupun pertandingan masih berlangsung . The Bavarian, juga berada di final Copa, membiarkan menang hanya dalam empat pertandingan Liga (tiga seri dan hanya satu kekalahan) dan walaupun begitu mereka mendapat rekor triplete. Barça, eksekutor mereka di empat final Liga Champion 2008/09, merupakan salah satu ganjalan terakhir di perjalanan mereka.


Kembali keatas