fcb.portal.reset.password

Presentasi pertandingan di Thailand / FOTO: FCB

Barça bermain 7 Agustus di Bangkok

Foto presentasi di Thailand / FOTO: FCB

Negara kedua lawan Barça pada Asia Tour musim panas ini adalah Thailand, seperti diumumkan jumat ini di Bangkok. Direktur general Klub, Antoni Rossich, juga berada di ibu kota Thailand ketika diumumkan pertandingan yang akan dilangsungkan pada 7 Agustus di stadion nasional. Sesudahnya, tim Tito Vilanova akan bermain persahabatan dengan tim Kuala Lumpur.

Ini akan menjadi yang kedua bagi tim utama Barça bermain di Thailand, setelah sebelumnya mereka bermain di tahun 2002.  Pada kesempatan tersebut, Barça melakukan perjalanan sampai ke Bangkok, bermain pada tanggal 29 Mei, pertandingan persahabatan melawan Bac Tero All Stars (0-0), pada pertandingan terakhir di musim 2001/02. Barça yang waktu itu dipimpin oleh Carles Rexach, akhirnya menang lewat adu penalti (3-4), dengan para pemain diantaranta Reina, Abelardo, Frank de Boer, Cocu dan Saviola.

Pertandingan tersebut diselenggarakan di stadion nasional Rajamangala, yang juga akan digunakan oleh Barça di musim panas ini. Dengan kapasitas 49.722 penonton, merupakan stadion sepak bola terbesar di Thailand. Diresmikan pada tahun 1998 sebagai salah satu tempat untuk Asian Games.

Dimulai 11 Mei penjualan tiket akan dimulai. Diorganisasi oleh ThaiTicket Master.

 

Kembali keatas