fcb.portal.reset.password

Alba dan Messi merayakan gol melawan Athletic Club di leg pertama (5-1) / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Pertandingan malam ini bisa menjadi hari besar. FC Barcelona mempunyai kesempatan pertama untuk memenangkan titel La Liga 2012/13 secara matematik. Tetapi bukan saja hanya tergantung dari mereka. Tidak saja mereka harus menang di San Mamés (18.00, GolT, Canal + Liga), tapi mereka juga membutuhkan kekalahan dari Real Madrid. Tapi jika mereka (Barça) menang, ini akan menjadi yang ke-22 kalinya dalam sejarah klub.

Busquets absen

Tito Vilanova berangkat ke Bilbao dengan 20 pemain. Termasuk diantaranya Adriano ( yang dilarang bermain melawan Bayern) tapi tidak terdapat Busquets bersama mereka (yang tidak ikut karena gangguan di daerah pinggul).

Selamat tinggal  San Mamés

Ini akan menjadi yang ke 100 kalinya FC Barcelona mengunjungi San Mamés dan juga yang terakhir. Di musim yang akan datang, Athletic Bilbao akan pindah ke San Mamés yang baru. Di sisi lain, anak asuh Bielsa akan bermain tanpa kehadiran Laporte yang sedang cedera dan Íñigo López, juga tanpa kehadiran Iturraspe (setelah dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan terakhir): Tim dari Basque ini hanya berbeda delapan poin dari zona degradasi, dan mereka sangat membutuhkan poin untuk menghindari akhir yang menegangkan di akhir musim mereka.

Kembali keatas