fcb.portal.reset.password

Andreu Fontàs, dengan kaus Celta / FOTO: RC Celta de Vigo

FC Barcelona dan Real Club Celta Vigo telah menyetujui transfer pemain Andreu Fontàs. Celta akan membayar 1 juta euro untuk Fontas, biaya keseluruhan transaksi akan tergantung penampilan sang pemain dan FC Barcelona mempertahankan opsi pembelian kembali sebagai tambahan bila ada transfer di masa yang akan datang.

Celta, dimana Fontas akan bermain untuk tiga musim yang akan datang , akan dimanajeri oleh Luis Enrique Martínez, yaitu pelatihnya ketika berada di akademi sepak bola Barça dari tahun 2008 sampai 2010. Kali ini Luis Enrique mengembalikan posisi Fontas dari posisi gelandang tengah ke posisi bek balakang

Enam tahun bersama Barça

Bergabung di tahun 2007 di tim juvenil, Fontas dipromosikan dari Barça B ke tim utama untuk mengantikan posisi Abidal setelah diketahui penyakitnya pada tahun 2011. Pada musim berikutnya, sayangnya pemain belakang ini menghabiskan hampir seluruh musim melakukan pemulihan dari cedera yang serius yang dialaminya di lutut kanannya. Pada musim 2012/13, ketika ia telah pulih, Barça meminjamkannya kepada Mallorca.

Fontàs, 23 tahun, membuat sembilan penampilan dengan Mallorca musim ini.


Kembali keatas