fcb.portal.reset.password

 

Dengan semakin dekatnya Piala Konfederasi dan Piala Dunia 2014 di Brasil, Iniesta berpartisipasi dalam 'hangout' dari Google+ dengan pemain Internasional Brasil Corinthians, Alexandre Pato. Pada bincang-bincang tersebut juga berpartisipasi para wartawan dan fans.

Dua bintang dunia ini saling menyelamati untuk kemenangan La Liga dan Campeonato Paulista yang baru-baru ini dimenangi oleh Barça dan Corinthians. Andrés Iniesta mendefinisikan pemain Brasil ini dengan :” Seorang pemain yang sangat bagus, Saya masih ingat gol spektakuler yang dibuatnya ketika ia masih bersama dengani Milan.”

Pato juga memuji Iniesta dan Barça dengan mengatakan,” Bermain dengan Iniesta sangatlah menyenangkan. Ia adalah seorang pemain yang luar biasa, seorang juara. Barça selalu merupakan tim yang kuat, saya doakan semoga mereka mendapat banyak titel.”

FInal yang ingin dilihat semua orang

Iniesta menunjukkan semangatnya dengan kesempatan untuk menghadapi juara dunia lima kali ini ,” Bagi pemain bola manapun bermain di Brasil, di Stadion Maracaná, adalah satu kata, magic. Akan menjadi pertandingan yang menarik dan spesial melawan Pato, Neymar dan yang lainnya dari Brasil.”

Alexandre Pato juga ingin melihat final antara Brasil-Spanyol,” Akan menjadi final yang penuh emosi.“ Pemain depan Corinthians ini juga mengomentari perkembangan sepak bola Brasil dalam beberapa tahun terakhir. “ Sakarang banyak permainan fisik dan dengan taktik yang lebih terorganisir dibanding ketika saya pergi ke Eropa. Evolusi ini akan membantu tim nasional kami.”

"Stamford Bridge dan Final Dunia akan selalu saya kenang”

Gol di Stamford Bridge dengan Barça pada semi-final Liga Champions 2008/09 dan final Piala Dunia Afrika Selatan 2010 dengan tim nasional Spanyol mungkin merupakan momen terbaik Iniesta dalam karir profesionalnya. “ Mempunyai kesempatan untuk mencetak gol tersebut adalah sesuatu yang langka. Akan selalu saya ingat dengan baik. Saya merasa terhormat dapat membuat senang begitu banyak orang.” Sedangkan Pato berkata ia akan bekerja keras untuk dapat mencetak gol penting seperti yang dibuat Iniesta..


Kembali keatas