fcb.portal.reset.password

Adriano Correia, dengan Presiden Sandro Rosell. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Adriano Correia telah memperbarui kontraknya pada hari selasa dengan FC Barcelona sampai 2017. Dan buyout klausalnya ditetapkan sebesar 90 juta euro

Selain sang pemain sendiri dan agennya, hadir pula Presiden Sandro Rosell, Wakil presiden Josep Maria Bartomeu dan Direktur sepak bola Andoni Zubizarreta.

"Hari yang sangat membahagiakan "

Setelah penandatangan kontrak, si nomor punggung 21 mengungkapkan kebahagiaanya:” Ini adalah hari yang membahagiakan karena presiden, wakil presiden dan para staff, manager dan tim percaya kepada saya. Menandatangani kontrak sampai empat tahun kedepan adalah satu lagi impian yang menjadi kenyataan. Barça adalah klub terbaik yang pernah ada, baik kotanya, di ruang ganti atau sebagai keluarga.” Katanya meyakinkan kepada Barça TV.

“ Saya berkomitmen untuk menyelesaikan kontrak saya dan meneruskan apa yang telah saya lakukan sampai sekarang.” Jelas Adriano

Neymar, "Akhirnya!"

Ketika ditanya mengenai kontrak rekan senegaranya,Neymar da Silva, Adriano,  mengatakan: "Itu merupakan berita yang sangat baik. Akhirnya! Dia adalah seorang pemain sepak bola yang hebat."

Kembali keatas