fcb.portal.reset.password

 

Éric Abidal mengucapkan selamat tinggal pada hari kamis siang ini dengan penuh emosi di ruang jumpa pers.” Hari ini adalah hari yang sedikit rumit. Saya bermain selama enam tahun disini, ini adalah pengalaman yang paling membekas dalam kehidupan saya. Saya mempunyai dua tujuan, berjuang untuk melihat bagaimana berkembang dua anak perempuan saya dan kembali untuk bermain. Saya akan sangat senang dapat tetap berada disini tapi saya harus menerima keputusan dari klub.” Ia juga menambahkan” Saya akan pergi tapi pasti akan kembali. Terima kasih atas tawaran yang diberikan.”

Beberapa menit sebelumnya, Presiden Sandro Rosell juga mengatakan,” Kami tidak mengucapkan selamat tinggal tapi kami mengucapkan sampai kapan ia mau. Ketika ia mengambil keputusan untuk menjadi seorang pemain sepak bola, disini ia dapat menjadi direktur tehnik kami di seluruh sekolah sepak bola kami pada level dunia.” Pemimpin tertinggi Blaugrana juga mengatakan,” Abidal telah menjadi seseorang yang sangat special bagi kami semua. Ia telah memenangkan hati kami semua. Ia mengajarkan kepada kami untuk tidak pernah menyerah dan kekuatan keinginnanmu selalu mengalahkan segala kesulitan. Ia memberi kami pelajaran tentang kehidupan yang tidak akan kami lupakan.”

Di sisi lain Direktur sepak bola Andoni Zubizarreta, mengenyampingkan soal sepak bola dan berbicara dari sisi kemanusiaan pemain Perancis ini,” Dengannya kami tertawa, menangis, menderita bersama dan juga bersenang-senang. Saya tidak akan pernah lupa ketika saya mengunjungi dia di rumah sakit dan ia berkata” saya akan kembali” .”

Di dalam ruang jumpa pers hadir sebagian besar dari para pemain, dan staff FC Barcelona, diantaranya adalah pelatih Tito Vilanova dan empat kapten Barça Puyol, Xavi, Valdés dan Iniesta.

Dalam beberapa saat lagi, informasi selanjutnya.


Kembali keatas