fcb.portal.reset.password

FCB B-Indonèsia

Pada hari rabu ini, pukul 16:00 (21:00 WIB) Barça B akan menggelar pertandingan persahabatan dengan timnas U-19 Indonesia yang telah berada di Spanyol selama hampir 2 pekan. Laga akan dilangsungkan di Campo 7, Ciudad Deportiva Joan Gamper dan akan disiarkan secara liva melalui Barça TV, Esport3 serta 'streaming' di www.fcbarcelona.cat dan juga pada web FC Barcelona Indonesia www.fcbarcelona.co.id.

Pertandingan ini telah ditunggu oleh banyak fans Indonesia, yang juga dapat menontonnya melalui SCTV, pada pukul 21:00 WIB. Tim yang dilatih oleh Indra Sjafri, melakukan tur Spanyol guna persiapan untuk menghadapi Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober mendatang. Akan semakin ditunggu setelah Luis Enrique, pada konferensi persnya selasa siang (waktu setempat) memberikan peryataan bahwa Luis Suárez ada kemungkinan turun bermain pada pertandingan persahabatan ini.

Timnas U-19 Indonesia dalam turnya yang dimulai sejak 16 September, telah melakukan pertandingan persahabatan dengan tim-tim muda lainnya dari tim Liga Spanyol. Ekspedisi Indonesia ini datang dengan lebih dari 40 orang yang terdiri atas pemain, jajaran tehnis dan juga organizador. Pada selasa kemarin, rombongan melakukan kunjungan ke Camp Nou Experience, dimana mereka dapat menikmati museum dan instalasi dari Camp Nou.

 Timnas U-19 setelah kunjungannya ke Camp Nou, melakukan sesi latihan di Ciudad Deportiva untuk persiapan pertandingan melawan blaugrana

Pada tahun lalu, Barça B juga telah melakukan pertandingan persahabtan dengan tim asal Indonesia. Yaitu melawan klub Mitra Kukar yang mengusung nama Indonesia XI. Anak asuh dari Eusebio, memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 4-0, berkat gol dari Munir dan Denis Suárez.

Indonesia, wilayah blaugrana

Indonesia adalah negara yang startegis untuk menyebarkan setimental blaugrana di Asia. Situs resmi FC Barcelona dalam bahasa Indonesia www.fcbarcelona.co.id dan juga akun oficial Twitter fcbarcelona_id merupakan referensi untuk mengikuti aktualisasi azulgrana di negara ini, Perlu diperhitungkan, bahwa akun Facebook Barça memiliki lebih dari tujuh juta fans Indonesia yang merupakan negara dengan pengikut terbanyak.

Kembali keatas
_satellite.pageBottom();