fcb.portal.reset.password
Sergi Roberto saat masih dengan BArça B

Sergi Roberto, saat berhadapan dengan Beijing Guoan / Arxiu - FCB

Barça B akan melakukan pertandingan persahabatan pada hari rabu kontra tim Beijing Guoan (11:00, BarçaTV dan fcbarcelona.es). Tim diarsiteki oleh Gregorio Manzano dan saat ini merupakan subcampeón dari Superliga Tiongkok. Laga yang akan dimainkan di Ciudad Deportiva Joan Gamper ini bukanlah kali pertama pertemuan antara tim asal tirai bamboo dengan blaugrana. Tim utama FC Barcelona telah berhadapan dengan Beijing Guoan saat Barça melakukan tur musim panas di musim 2007/08 dan 2010/11.

Kemenangan di Beijing

Pertemuan yang terakhir dengan tim asal Beijing ini adalah pramusim 2010/11. Tim yang dikepalai oleh Pep Guardiola saat itu, berangkat menuju Tiongkok tanpa para pemain internasional Spanyol yang saat itu juara Piala Dunia 2010. Blaugrana menang dengan skor 0-3 (gol dari: Sergi Roberto, Nolito dan Zlatan Ibrahimovic).

Barça B kontra U-19 Indonesia

Tim Barça B pernah melakukan pertandingan persahabatan dengan tim asal Indonesia. Dengan U-19 beberapa bulan lalu (24 Sept 2014) dimana tim yang dilatih oleh Indra Sjafri saat itu melakukan tur Spanyol guna persiapan untuk menghadapi Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober lalu. Laga berakhir dengan skor 6-0, kemenangan bagi tim tuan rumah. Sebelumnya lagi di musim 2013/14, Barça B juga pernah berhadapan dengan tim XI Indonesia.

[[BOTOVERMELL::Wawancara Evan Dimas dengan Barça TV++::http://youtu.be/OFEieZngZM0::HOR::NF::NO-TRACKING::::::]]

Kembali keatas
_satellite.pageBottom();