null

La Masia, Centre de Formació Oriol Tort / FOTO: ÁLEX CAPARRÓS - FCB

Perusahaan yang bertanggung jawab untuk pekerjaan pembangunan adalah MCM Renting, yang memiliki ahli dalam bagian muka bangunan dan menganjurkan desain kaca dengan inisial FCB. Ruang di antara dua muka bangunan berfungsi sebagai isolasi untuk bangunan ini agar meningkatkan efisiensi energi, serta meningkatkan isolasi akustik   Bangunan kaca depan dan fakta bahwa semua kamar adalah eksteriornya yang menciptakan suasana berudara semilir yang memberikan kehidupan pada bangunan ini.

Bangunan ini juga memiliki penghijauan dengan area barbekyu dan pepohonan dan semak belukar yang ditanam di depan area istirahat sebagai pintu masuk ke lapangan.

Dua lantai untuk penggunaan di masa mendatang

Area lantai dasar dan lantai ketiga keduanya dimaksudkan untuk kebutuhan di masa mendatang yang mungkin dibutuhkan Klub dan keduanya adalah terpisah dari area tempat kediaman.

Di lantai dasar,  ada ruang konferensi, dapur, dan area gudang, serta sebagian besar area pemeliharaan untuk keseluruhan bangunan. Ada 40 kamar di lantai tiga, serta ruang pijat dan area istirahat.

Fasilitas untuk menggabungkan waktu belajar dan waktu luang

Pentingnya proses belajar juga jelas dalam bangunan ini, dengan akses internet di seluruh dan tiga ruang kelas cadangan dengan teknologi paling modern, seperti papan tulis elektronik dan proyektor. Juga ada ruang belajar baik di lantai pertama dan kedua.

Tidak semuanya untuk belajar serius tentunya, dengan area yang memiliki TV layar lebar untuk menonton pertandingan, meja biliar, meja sepak bola, dan banyak ruangan untuk penghuninya  bermain game.