null

Hanya dalam sembilan bulan, stadion dengan kapasitas 15.276 yang dipecah dalam dua tingkat dan dengan tribun utama berpenutup, dapat diselesaikan.


Perhelatan olahraga penting
Di antara pertandingan yang mendapat perhatian utama dimainkan di Mini, pertandingan Copa del Rey dalam musim 1983-84 antara tim cadangan Barça, yang dikenal pada waktu itu sebagai Barça Atlètic, dan tim pertama Real Madrid mendapat perhatian besar. Skor seri 0-0 menjadi hasil yang historis saat garis skor 1-0 dalam leg pengembalian terbukti cukup untuk membuat pemain-pemain muda Barça menang. Empat tahun kemudian, pada musim 1987-88, stadion ini terisi penuh sekali lagi untuk pertandingan di bawah 19 Barça-Real Madrid.

Mini juga telah menjadi tuan rumah bagi pertandingan internasional Andorra termasuk pertandingan melawan Irlandia dan Belanda. Barcelona Dragons juga berbasis di sana pada tahun 2002. Tempat ini juga merupakan tempat yang biasa dipakai bagi pemilihan Presiden Klub.


Kapasitas berjejal untuk siaran Paris
Namun, salah satu malam yang paling emosional di Miniestadi adalah siaran Final Liga Champions 2006. Saint-Denis di Paris tidak hanya satu-satunya stadion di Eropa yang dibuat bergema oleh kemenangan FC Barcelona. 11.000 orang memenuhi setiap kursi untuk menonton Barça di layar raksasa saat mereka datang dari belakang untuk mengalahkan Arsenal dan memboyong piala untuk kedua kalinya. Itu adalah malam tak terlupakan lainnya bagi pendukung FC Barcelona yang luar biasa.