fcb.portal.reset.password

Espai Barça akan diintegrasikan secara harmoni didalam lingkungan Les Cort Barcelona dan akan mencakup didalanya konstruksi dari Nou Camp Nou (New Camp Nou) yang mana akan mampu untuk menampung hingga 105.000 penonton, mempertahankan posisi nya sebagai stadion terbesar di Eripa. Dan stadion Palau Blaugrana (untuk kompetisi olahraga profesional lainya yang dimiliki oleh Klub) untuk 12.500 penonton yang akan dibangungun di lokasi stadion Mini Estadi saat ini.

Didalam proposal juga termasuk untuk memindahlan Mini Estadi ke Estadi Johan Cruyff, dekat dengan pusat pelatihan FC Barcelona, di Sant Joan Despí. Kegiatan Klub,  dimana didalmnya terdapat Palau Blaugrana, termasuk juga kantor , Megastore Camp Nou dan restauran-restauran, akan menikmati area terbuka dan juga jalanan yang lebih terintegrasi dengan kegiatan klub bersama masyarakat sekitarnya serta meningkatkan aksesibilitas dan parkir.

Proyek diharapkan akan selesai pada musim 2023/24, dan menjadi satu contoh dalam merealisasikan efisiensi energi dan kelestarian leingkungan.

Para anggota menyutujui laporan perekonomian dan anggaran 2018/19

Para anggota delegasi yang hadir dalam rapat tersebut juga memberikan persetujuan mereka dalan dua pemugutuan suara yang dilakukan. Mereka menyetujui laporan ekonomi 2017/18 yang dilaporkan oleh bendarahara Enric Tombas dan menunjukan pendapatan €914m . Suara didapat 721 ya dan 98 tidak serta 52 kosong.

Angka €914m ini juga beratu Barça adalah klub olahraga pertama dalam sejarah yang mencapai angka $ 1milyar dalam pendapatan

Kembali keatas
_satellite.pageBottom();