fcb.portal.reset.password

Tahun 2018 adalah perayaan 50 tahun dari slogan FC Barcelona yang terkenal, ‘Més que un Club’ (‘Lebih dari sebuah klub) empat kata yang selama bertahun-tahun telah menjadi pengingat apa artinya Barça, baik didalam maupun di luar lapangan. Saat ini, slogan tersebut telah dikenal luas di belahan dunia, tapi sebelumnya, perkataan ini adalah asalanya dari mantan presiden Klub, Narcís de Carreras, yang mengucapkan kata-kata tersebut saat pidat nominasinya di tahun 1968. Sekarang, lima dekade kemudian, perkataan, ‘Lebih dari sebuah Klub’ telah menjadi penjelasan singkat dari merek Barça.

Dengan bertujuan untuk semakin memperkenalkan dan memperjelas artinya. Fc Barcelona menciptakan satu kampanye komunikasi internasional untuk mengenal nilai-nilai dari empat kata ini.

Delapan argumen yang menjelaskan 'Més que un club'

Penjelasan dari Més que un club adalah satu pekerjaan sederhana dan juga kompleks. Ini adalah satu ungkapan yang memperoleh nuansa berbeda sepanjang sejarah dan bahwa saat ini, didasarkan pada delapan gagasan gabungan yang merupakan bagian dari fundamental dan esensi dari Barça. FC Barcelona adalah lebih dari sebuah Klub karena:

  • Ini adalah sebuah klub yaang dimiliki oleh 144.000 anggota yang dibutuhkan suara mereka untuk  mengambil keputusan secara demokratik.

  • Ini adalah klub yang memiliki banyak olahraga dan memutuskan untuk mendukung olahraga untuk wanita.

  • Ini adalah klub yang percaya bahwa bermain dengan gaya sendiri adalah amat penting seperti menang.

  • La Masía. Adalah klub yang melatih dan membetuk seseoarang lewat olahraga.

  • Yayasan. Ini adalah klub yang berkomitmen untuk kompromosi sosial.

  • Barça Innovation Hub. Ini adalah klub yang menggabungkan, menghasilkan dan mentrasfer pengetahun dan inovasi

  • Ini adalah klub global, namun bangga dengan akarnya yang berasal dari Barcelona, Catalunya.

  • Ini adalah klub yang percaya dan mewakili nilai-nilai:  kerendahan hati, usaha, saling menghormati, kerja tim dan ambisi.

Kembali keatas