fcb.portal.reset.password

FC Barcelona menjadi satu referensi dunia dalam permainan mereka, gaya mereka disimbolkan lewat 'rondo' , dimana bola menjadi protagonisnya. Dan dilakukan dari mulai tim utama hingga tim-tim muda lainya.

Di akademi pelatihan sepak bola, para pemain muda La Masia berlatih sepak bola, berpartisipasi dalam banyak latihan untuk dapat mengontrol bola, gaya 'tiki taka' yang terkenal dam juga kualitas dari passing. Bola bergulir lebih cepat dari kaki-kaki pemiliknya dan para pemain Klub, tahu dengan baik hal tersebut.

Pada kesempatan 'Pekan la Masia', 'rondo' menjadi tema utama dari video ini, satu hal yang lebih dari hanya permainan selama pemanasan. Seluruh pemain Klub, mulai dari U12 hingga tim utama, pria dan wanita hadir dalam video ini.

Sejak diciptakan pada tahun 1979, 150 pemain Masia telah mengenakan kostim tim utama FC Barcelona, termasuk diantaranya, Carrasco, Amor, Sergi, Ferrer, Guardiola, Xavi, Puyol, Víctor Valdés, Iniesta, Messi, Pedro, Piqué, Sergio Busquets dan Sergi Roberto, yang telah memainkan lebih dari 150 pertandingan resmi.

Satu pekan penuh aktivitas

Sebagai bagian dari 'Pekan la Masia' di ruang Auditori 1899 di Camp Nou, menjadi tempat latihan , dengan kehadiran dari beberapa olahragawan seperti:

  • Carles Folguera, Direktur program Masia 360 FC Barcelona
  • José Maria Amorrortu, Direktur olahraga Lezama (Athletic).
  • Chiara d’Angelo, psikolog dari AC Milan dan Universitas Katolik di Milano.
  • Susana Regüela, penanggung jawabdari Formasi KEsatuan CAR di kota Sant Cugat.
  • Pablo Borrás, koordinator dari Klub Estudiantes Sepakbola

Kembali keatas