fcb.portal.reset.password

Kit kandang FC Barcelona untuk musim 2018/19 telah dikenalkan di kota Barcelona. Jersey dari Nike ini, dikenalkan pada hari Sabtu ini di kolam renang Montjuïc, dengan terus mempertahankan warna tradisi blaugrana, dengan 10 garis vertikal yang mempresentasikan 10 distrik Barcelona

Design terbaru ini, terinspirasi dengan kekuatan yang menyatu antara Camp Nou dan 10 distrik di kota Barcelona (Ciutat Vella, Eixample, Sants / Montjuic, Les Corts, Sarrià-Sant Gervasi, Gràcia, Horta-Guinardó, Nou Barris, Sant Andreu dan Sant Martí), dan diikuti dengan kampanye yang diberi judul, 'TheBallMakesUsMore' dan memiliki revolusi teknologi terbaru Nike Vaporkit, yang mengijinkan untuk memberikan ventilasi luar biasa, ringan dalam bergerak.

Mulai 21 Mei dijual

Kit terbaru FC Barcelona ini akan dapat dibeli mulai tanggal 21 Mei di Nike.com/FCB dan juga toko-toko serta distributor resmi.

Perkenalan dari kit terbaru ini juga bersamaan dengan perpisahan FC Barcelona kepada Andres Ineista. Laga Barça-Real Sociedad pada hari Minggu yang akan dimainkan di Camp Nou akan menjadi kesempatan pertama untuk melihat bagaimana para pemain mengggunakan kit ini di musim 2018/19.

Kit terbaru ini memiliki detil yang berbeda dibanding musim lalu. Garis lebar dari 10 garis vertikal terlihat berbeda, yang sekarang memiliki lebar yang sama. Selain itu, di bagian depan, leher yang berbentuk  'V' dan tersambung dengan bagian belakang dan dengan bendera 'senyera'

Untuk melengkapi kit ini, kaus kaki dengan warna biru dan memiliki empat lingkaran horizontal didistribusikan mulai dari lutut hingga mata kaki.

Kembali keatas
_satellite.pageBottom();