fcb.portal.reset.password

 

Kit FC Barcelona terbaru akhirnya telah dirilis. Untuk pertama kalinya, jersey Nike akan membawa nama perusahaan Jepang, Rakuten, sponsor Klub global terbaru mulai 1 Juli. Kit akan mulai tersedia pada 1 Juni di Nike.com/FCB dan di toko resmi Klin serta distributor.

Kit kandang FC Barcelona Nike Vapor adalah interprestasi terbaru dari blaugrana tradisional, yang didefinisikan oleh kombinasi progresif dari garis-garis trasional dengan teknologi Aeroswift yang revolusioner, untuk menghasilkan kostum yang memiliki kinerja terdepan dan penuh dengan detil modern.

Di bagian badanya, tradisional blaugrana diperbarui dan didefinisikan dengan garis vertikal yang tip dengan latar belakang warna biru tua. Setil terinspirasi oleh sejarah Klub dan kebudayaan dapat terlihat di kerah leher, yang mana ditandai dengan bendera Katalan -Senyera-. Jersey memiliki jahitan yang menciptakan pola geometris halus yang pas di badan ketika para atlet sedanga bergerak.

Kebanggan kepada Klub dapat ditemukan dengan "Força" di bagian lengan sebelah kanan dan "Barça" disebelah kiri.  Seperti dijelaskan oleh Neymar Jr , “Menarik kemeja untuk pertama kalinya menciptakan campuran dari rasa bangga dan optimisme untuk musim yang menanti. Terlihat dan seperti kostum olahraga yang modern."

Garis merah yang lebih gelap dimulai dari bagian dalam lengan jersey, dan melebar ketika pemain sedang ebrgerak, untuk memaksimalkan ventilasi. Celana pendek klasik FC Barcelona yang berwarna biru juga memiliki garis merah yang lebih gelap untuk memberikan ventilasi yang lebih besar.

Melengkapi kit, kaus kaki berwarna biru dipadu dengan teknologi Nike Grip. menampilkan tulisan "Barça" di bagian depan dengan warna emas yang kontras, sementara grafik lurus merah khas berada di bagian belakang betis.

Kembali keatas
_satellite.pageBottom();