fcb.portal.reset.password

Golan Shaked dan Francesco Calvo, dengan jersey blaugrana dengan nama dari mitra terbaru FC Barcelona | GERMÁN PARGA - FCB

FC Barcelona dan Deezer, salah satu plaform resmi musik terkemuka di dunia, pada hari Kamis ini mengumumkan kemitraannya di Camp Nou.

Hasil dari kerjasam global ini, Deezer menawarkan para penggunanya, The Sound of Barça, kanal musik resmi Klub, dengan daftar musim official baikdari FC Barcelona maupun beberapa pemain dari Klub.

Deezer, sponsor usik resmi FC Barcelona, akan memiliki lebih dari 100 lagu yang mewakili Klub, termasuk musik-musik teranyar dan lagu-lagu Katalan, seperti yang didegarkan oleh para pemain untuk berkonsentrasi jelang satu laga. Para pengguna juga memiliki akses untuk Deezer Flow, satu kumpulan musim personal yang berdasarkan dengan algoritma yang unik dan diedit sendiri untuk menciptakan aliran campuran dan juga rekomendasi dari pilihan musik pengguna.

Para pelanggan Deezer dapat turut serta untuk memilih penghargaan yang berkaitan dengan FC Barcelona, sedangkan para anggota dan fans barcelona dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan satu akun Premium dari platform ini, yang artinya akses ke perpustakaan musik yang tak terbatas.

Apa itu Deezer?

Deezer menghubungkan lebih dari 10 juta dans musik seluruh dunia dengan lebih dari 43 juta musik. Tersedia lebih dari 180 negara, platform ini menawarkan akses ke musik katalog terbesar di seluruh dunia dengan cara streaming lewat berbagai macam perangkat keras (smartphone, tablte, PC, portátil, sistem musik untuk saru ruangan atau mobil, atau smart T). Dan aplikasi ini dapat diunduh secara gratis untuk para pengguna iPhone, iPad, Android dan Windows, atau lewat situs resmi mereka.

Peryataan dari Chief Revenue Officer FC Barcelona, ​​Francesco Calvo:

"Mulai hari ini, lewat Deezer, FC Barcelona memiliki satu saluran baru, melalui musik, menggapai para fans mereka di seluruh dunia. Mereka semua dapat menikmati The Sound of Barça, kanal musim resmi Klub, yang mengijinkan penggunanya menikmati satu seleksi musik yang mewakili FC Barcelona dan juga favorit dari para olahragawan blaugrana."

Peryataan Chief Commercial Officer Deezer, Golan Shaked:

"Kami amat gembira dapat berkontibusi dengan salah satu tim yang menjadi referensi persepakbolaan dunia, FC Barcelona, sebagai penyedia streaming musik resmi mereka. Kerjasama ini tidak saja mengijinkan para fans musik dan sepak bola satu forma yang lebih personal untuk mengakses konten secara eksklusif, namun juga mendekatkan dua grup dengan salah satu olahraga yang paling populer di dunia: sepak bola. Baik daftar lagu yang dibuat untuk pribadi dengan Flow, karateristik utama dari Deezer, atau diciptakan dari daftar lagu para pemain, kami mengharapakan hal besar apa yang menanti kami di masa yang akan datang."

Kembali keatas
_satellite.pageBottom();