1 / 9

Museum FC Barcelona

Museum Klub berada di tribun tingkat 2 dan diinagurasikan pada tahun 1984, dan menjadi salah satu dari atraksi utama Camp Nou Experience.

Di dalamnya ada berbagai benda-benda bersejarah dan trofi-trofi utama yang dimenangkan sepanjang sejarah Klub, baik itu sepak bola maupun bagian olahraga profesional lainnya. Juga Anda dapat melihat perkembangan tur selamab115 tahun sejarah FC Barcelona dan menghidupkannya kembali lewat layar sentuh interaktif.

Didalam museum juga ada ruang khusus yang didedikasikan untuk Leo Messi, dimana Anda dapat melihat Penghargaan Sepatu Emas dan juga Bola Emas yang didapatnya sebagai pemain terbaik dunia. Dan juga ada ruang eksklusif untuk tim sepak bola wanita FC Barcelona

2 / 9

Ruang ganti pakaian

Ruang ganti pakaian tim utama memiliki luas total 850 m² dan dibagi menjadi empat zona.

Di satu sisi, ruang ganti dari para pemain, kemudian zona air, zona medis dan terakhir zona tehnis. Ruang ganti pemain mencakup area dimana mereka masing-masing memiliki loker pribadi dan dilengkapi dengan ruang mandi dan juga penyimpanan alat olahraga.

Zona air, memiliki kolam renang, dua jacuzzi, ruang mandi uap, ruang mandi air dingin dan ruang relaksasi, sedangkan zona medis terdapat ruang dokter, fisioterapi dan ruang pijat. YAng terakhir zona teknis memiliki tiga kantor, satu ruang pertemuan dan ruang ganti untuk para pelatih.

3 / 9

Ruang pers Ricard Maxenchs

Ruang pers Ricard Maxenchs di Camp Nou adalah sebuah ruang modern dan luas dimana para media sebagian besar mengikuti jalanya pertandingan di Klub. Ruang ini memiliki luas 225 meter persegi dan terletak di zona mixta (ruang keluar para pemain dari ruang ganti) dan ruang ganti.

Memiliki 135 kursi dan koneksi individu dan dilengkapi dengan teknologi nirkabel (WIFI) untuk media informasi.

Ruang pers juga memiliki dua monitor dan proyektor untuk memberikan presentasi dan dilengkapi dengan sistem penterjemah simultan. Radio dan televisi juga memiliki tempat khusus di bagian belakang yang dipasang dan disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

4 / 9

Zona mixta

Ruang ini adalah ruangan dimana para pemain menghadiri media setelah usai satu pertandingan di Camp Nou. Zzona sirkulasi para pemain dan zona para pekerja media.

Ruang ini memiliki kapastias untuk lebih dari 100 profesional, dilengkapi dengan teknologi nirkabel (WiFi) kepada media yang memiliki akreditas.

Zona mixta disorot karena fungsinya dan juga kenyamanan yang ada, karena para media dapat bekerja dengan baik dan dapat mewawancarai para pemain usai laga.

5 / 9

Tribun Pers

Ruang ini menyediakan fasilitas untuk para media melakukan liputan saat pertandingan di Camp Nou.

Berada di tingkat tiga tribun Camp Nou dan dengan pandangan sempurna ke lapangan permainan, instalasi ini adalah salah satu yang paling modern dan terbesar yang ada di dunia.

Memiliki 192 kursi untuk media, 1 ruang televisi dan 28 kabin untuk radio. Tribun juga memiliki teknologi nirkabel (Wifi) khusus untuk media yang terakreditasi dan dengan layar-layar plasa,a yang mentransmisi pertandingan.

6 / 9

Ruang VIP

Berada di grada Tribun dan Lateral Camp Nou, terdapat ruang dengan fasilitas dan kenyamana VIP, layanan eksklusif didedikasikan untuk perusahaan.

Klub memiliki 2.400 kursi yang dikonsederasikan sebagai VIP dan dibagi di zona Tribun dan Lateral. Total ada 23 ruang dan 256 kursi. Ruangan bisa memiliki ruang ganda dengan 14 kursi atau individual dengan 7 kursi. Didalamnya dilengkapi dengan fasilitas dan kenyamanan untuk menikmati pertandingan sepak bola secara eksklusif.

Didekatnya juga ada ruang Presidensial, ruang yang dikhususkan untuk direksi dari tim tuan rumah dan tim lawan.

7 / 9

Pusat dokumentasi dan Studi

Pusat dokumentasi dan Studi , memiliki misi untuk melestarikan dan mempromosikan warisan dokumenter dari FC Barcelona. Terdiri atas arsip sejarah dan administrasi, termasuk perpustakaan grafis yang mengkhususkan diri dalam bidang olahraga dan terutama FC Barcelona.

Terletak di lantai kedua dari Museum Klub di tribun Cam Nou, CDiE–FCB tidak dianggap sebagai bagian dari Museum namun ruang konsultasi dan penelitian, sehingga pengunjung museum tidak bisa memasuki area tersebut jika tidak untuk memanfaatkan layanan yang ada.

Untuk mengakses ruangan ini harus melalui pintu Museum FC Barcelona (disebelah butik) dan menyampaikan kepada staff untuk mengunjungi ruang tersebut.

8 / 9

Ruang gastronomi Roma 2009

Sejak bulan Febuari 2016, di ruang atas Camp Nou, yang disebut Sala Roma, terdapat ruang diperuntukan untuk  yang ses’hi troba l’espai gastronòmic Roma 2009.

Sejak Februari 2016 di atas Camp Nou, yang disebut Balai Roma, ada Roma gastronomi pada tahun 2009.

Roma 2009 és el primer espai gastronòmic obert al públic i és un servei complementari al Camp Nou Experience, concebut per gaudir de les propostes creatives dels germans Iglesias, reconeguts empresaris del món de la gastronomia i responsables de restaurants del prestigi del Rías de Galicia, Espai Kru i Casa de Tapas Cañota. L’espai fusiona les principals creacions culinàries dels tres espais en una proposta única.

Obre tots els dies excepte els dies de partit i els dies abans de partit de Lliga de Campions. Els socis i penyistes tenen descompte, així com els visitants del Camp Nou Experience.

9 / 9

Camp Nou Lounge

Durant les setmanes d’estiu, sempre en funció del calendari del primer equip, un espai de la Tribuna del Camp Nou es converteix en el Camp Nou Lounge, un lloc únic per prendre quelcom a l’aire lliure.

Es tracta d’un entorn difícilment igualable. Poder menjar i beure a pocs metres de la gespa del Camp Nou, on s’hi han viscut tantes emocions i s’hi han celebrat tants gols durant dècades, sempre és especial.

El Camp Nou Lounge, que va estrenar-se l’estiu del 2014, obre als migdies i a les nits i té una oferta exclusiva, en consonància amb el lloc en què es troba ubicat. Es recomana fer reserva prèvia a la visita. En les primeres edicions ha estat tot un èxit.